RSS
WELCOME TO MY BLOG

Misteri Peradaban Yang Hilang

Plato menggambarkan Atlantis sebagai sebuah bangsa yang memiliki peradaban tinggi. Konon, Atlantis adalah negeri yang pernah berjaya ribuan tahun lalu. Namun, keberadaannya dimusnahkan para dewa- karena Atlantis dipenuhi dengan kebencian dan keserakahan.

Hal ini masih menjadi polemik dan perbincangan hangat. Baru-baru ini kita dikejutkan dengan pernyataan Profesor Santos, seorang ahli Fisika Nuklir bahwa lokasi Atlantis terletak di Indonesia.

Tidak hanya itu, seorang wanita bernama Inggrid Bennette, mengaku bahwa ia pernah hidup di kota Atlantis itu. Ia bahkan memaparkan bagaimana kehidupan yang berjalan di kota itu, dipenuhi dengan kedamaian dan kecerdasan, serta tingkat spiritual yang mendalam. Benarkah demikian?

Penggambaran Inggrid Bennette mengenai Atlantis bisa Anda baca dalam buku terbitan Grafindo Litera Media, yaitu “Misteri Kota Atlantis dan Masa Depan Indonesia”. Selain membahas mengenai Atlantis yang fenomenal, buku yang ditulis S.Budhi & Patrick Tava ini, mengulas segudang kejadian unik, seperti prediksi kejayaan nusantara. Lalu apa benang merahnya?

Tidak hanya untuk mengulas hal-hal yang fenomenal, buku ini barangkali bisa menjadi sebuah perenungan bagi bangsa yang hendak mengembalikan jati dirinya, dan kita dapat belajar dari sebuah sejarah, mengenai pencapaian kejayaan di masa lampau!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

slide show

game

my project video

Pages