RSS
WELCOME TO MY BLOG

my live after broken


i'm sorry..maybe this is not polite...but that's my true story...and i want to posting..maybe u can leave a comment or give some solution..^^ my live after broken...

tak tau lagi hrus curahkan smuanya dmna....
mgkn ne jlan satu2nya...

q hancur....pkiranku capek...hatiku lelah menghadapi smuanya...
tak ada lagi yg bisa kupikirkan slaen ne...
ini...ini...dan smpe kpanpun akan sllu brpikir ini...
aq benar2 gag snggup mnjalaninya.....
udh brbgai cra ku coba melepaskannya dri hdupku...
tp tak ada satupun yg brhsil....
tuhan....aku ingin akhiri smua ini...
aku ingin mengakhiri prsaanku ini...
tak mudah untuk mlepaskannya....
tpi jika aku ttp trus mmprthankannya...aku akan smkin trluka dan trluka...
aku jga tak tau apakah dia mmkirkanku....atau jstru mmkirkan orang lain..
dia hadir lagi saat aku brusha kras mlupkannya n mrelakannya...
ktika kutemukan org lain untk mrelakannya....dia datang dg smua kngan itu..
hatiku ingin dia pergi...aku tak ingin smkin trluka mlihatnya dan bhgia tanpanya...
tpi hatiku jga tk ingin dia prgi....
krena rsa itu msih ada untuknya.....
yg jelas...aku hancur karenanya....
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

slide show

game

my project video

Pages