RSS
WELCOME TO MY BLOG

overprotective

overprotective ..
yahh mungkin itu yang kini ada di dalam sifat orang yang paling ku sayangi. oke, aku tahu kalo ini dia lakukan karena nggak mau kehilangan aku.
tapi plis lah say .. aku bukan anak kecil yang harus kamu atur ini itu .. ga boleh gini gitu .
aku juga butuh banyak temen. bukan berarti aku lebih ke dunia maya untuk mencari teman baru, at least seperti yang kamu takutin yaitu "dapet kenalan baru dan dapat pacar baru"
jujur aku sakit kamu giniin, aku ngerasa kamu nggak percaya aku lagi. kamu seakan ngekang aku.
aku juga pengen hidup bebas tanpa harus kamu larang.
aku juga ga bakaln mungkin ninggalin kamu buat cowok lain cuma gara2 kenalan baru di BBM lah.. YM lahh ..
AKU TU SAYANG KAMU , ga pernah ada yang lain.
aku mohon tolong ngerti aku kali ini aja, aku pengen seneng dikit dengan teknologi baru itu ..
aku uda janji kan aku ga bakal berubah meskipun dengan layanan chatting itu.

aku nggak akan pernah ninggalin kamu sayang, tapi tolong hilangin sifat over kamu ke aku ..
aku tersiksa harus kamu curigain terus kayak gini ..
setiap masalah selalu aku yang salah, aku selalu yang ngalah. apa kamu nggak pernah mikir gimana nelangsanya aku terus kamu giniin, aku lakuin itu semua karena aku sayang .
tolong lihat semua masalah dari sisi aku, aku kayak kamu tindas karena rasa sayangku yang berlebihan.
sebentar marah, sebentar baikan. selalu bilang nggak ada yang ngerti kamu. padahal selama ini aku selalu coba ngertiin sifat kamu, tapi semuanya ga ada artinya. lalu aku ini apa buat kamu ?
aku sakit kamu gini'in .. aku ga tahan lagi ..
tapi aku ga bisa buat apa2 karena satu hal yang mengunciku untuk tetap disampingmu
AKU SAYANG KAMU SELAMANYA
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

slide show

game

my project video

Pages